Jumat, 08 Mei 2015

Pelangsing WSC Biolo Baru


Salam Sehat Luar Biasa ..
Bagi anda yang masih bingung untuk membeli wsc biolo berhubung yang palsu juga banyak beredar, maka kami akan tampilkan kemasan wsc biolo baru sebagai acuan anda dalam menghindari produk palsu
wsc1
Tampilan wsc biolo baru sekarang sudah pake stiker hologram. Wsc Biolo kemasan hologram ini sendiri mulai beredar awal januari 2015 dan sudah bisa anda dapatkan di distributor resmi terdaftar.
Hindari produk palsu dengan cara tidak tergiur dengan harga murah/ jangan sekali2 membeli wsc biolo dibawah harga member. Harga member biolo adalah 220rb/btl dan harga konsumen adalah 253rb/btl. WSC Biolo tidak dijual disembarang tempat seperti grosir ataupun toko obat.
new 2
Anda bisa membeli wsc biolo Asli hanya di distributor resmi terdaftar. Untuk itu belanja lah di distributor resmi yang memiliki nmr ID Wootekh Indonesia. Contohnya seperti saia sendiri, Distributor resmi dengan ID WI355490 AN Pernadi N. Kegunaan Nomor ID tersebut untuk memastikan apakah distributor tempat anda belanja distributor asli atau tidak. Anda bisa menanyakan nya langsung ke Kantor Wootekh Indonesia melalui nmr Telp 021-45866266.
Semoga bermanfaat.
Salam Sehat
Vhe Online Shop WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar