Jumat, 22 Mei 2015

Efeksamping pelangsing biolo palsu


Salam Sehat….

Dalam minggu ini, kita semua digemparkan dengan beredarnya beras palsu. Beras yang dibuat dari plastik ini ternyata sudah lama beredar dan ada disekitar kita. Kandungan beras plastik dapat menyebabkan kanker yang akan membunuh kita secara perlahan. Untuk itu berhati-hatilah, karna setelah diselidiki ternyata beras palsu dijual dengan harga miring.

Beredarnya beras palsu tidak lepas dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, begitupun hal nya dengan pelangsing biolo palsu yang sudah lebih dulu beredar. Sayang nya tidak semua calon konsumen mengerti perbedaan antara biolo asli dan paslu. Karna sama hal nya dengan beras palsu, wsc biolo palsu juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Kandungan nya yang tidak jelas bisa merugikan anda. Untuk itu saia sebgai distributor resmi Wootekh Indonesia merasa perlu memberi penjelasan mengenai biolo palsu dan asli agar anda tidak salah dalam berbelanja.
Ciri-ciri wsc biolo asli

-Memiliki stiker hologram
-Pada kemasan tertera tulisan ‘GMP’ bukan ‘GNP’
-Bersegel ‘World’ dan yang paling utama adalah jangan pernah tergiur dengan harga miring.

Dalam Catalogue Wootekh dengan jelas tertera harga resmi wsc biolo yaitu 220rb/btl. WSC Biolo yang dijual dibawah harga resmi kami pastikan palsu. Untuk itu lebih berhati-hatilah.

Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan ID WI355490 an Pernadi N akan melayani pemesanan anda semua. Segera Order sekarang juga.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar