Rabu, 06 Januari 2016

Cream pencerah herbal wootekh

Hallo sahabat wootekh diseluruh Indonesia.
Salam Sehat dan sukses selalu untuk kita semua.
Wanita pada umumnya sangat protect sekali dengan kulit wajah. Jangan samapai ada jerawat, jangan sampai ada bintik-bintik hitam, jangan sampai ada flek coklat dan masih banyak sekali masalah kulit wajah yang mungkin anda hindari saat ini. Tapi gimana ceritanya kalau jerawat dan flek hitam sudah menjamur diwajah? Apa solusi yang tepat untuk mengatasinya?
index
Sebagai referensi produk kecantikan herbal, kami rekomendasikan Whitening freckle Cream (D47) sebagai solusi tepat untuk mengatasi masalah kesehatan pada wajah anda.
wfc
Adapun kandungan herbal yang terdapat dalam cream whitening ini adalah ekstrak Aloe vera (lidah buaya), bunga Lilium, hyaluronic acid, ekstrak ginseng, pearl AHA, arbutin, vitamin E, dan komposisi lain yang membantu mencerahkan wajah.
Manfaat : menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas pada wajah serta mencerahkan kulit agar tampak lebih putih hingga ke lapisan dalam sekalipun. Formula whiteningnya bermanfaat meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah serta masalah kulit lainnya. Anti-spots cream dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.
Cream penghilang flek hitam
Spesifikasi produk : Day cream 20g, Night cream 20g
Whitening freckle cream sangat cocok digunakan untuk berbagai masalah kulit seperti diatas.
Cara penggunaan : oleskan secukupnya pada wajah bersih dan pijat lembut pada bagian kulit yang bermasalah untuk membantu penyerapan pada pagi dan malam. Hasil akan terlihat setelah 7-15 hari penggunaan.
Dapatkan kulit putih cantik secara merata dengan Whitening Freckle Cream.
Untuk info produk, silahkan hubungi kami di 082162134322 atau pin BB 29303529. Kami dari stokis SC-314 siap melayani anda. Salam sehat wootekh,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar