Selasa, 14 Juli 2015

Cara efektif terhindar dari penjual biolo palsu

Masih Tergiur dengan harga biolo murah ??!
Ga heran dong kalo banyak konsumen yg gagal diet dengan biolo krna yg dikonsumsi adalah produk PALSU, udah palsu berbahaya juga. Double deh zonk nya.

Hindari pelangsing biolo abal abal dengan cara berikut :
1.Belilah pelangsing biolo/ produk kesehatan wootekh hanya di distributor/stokis resmi terdaftar
2.Jangan pernah tergiur dengan biolo harga murah. Harga resmi wsc biolo adalah 253rb/btl utk harga member.

3.Kenali distributor anda utk mendapatkan informasi selanjutnya mengenai produk yg anda beli
4.Disrtributor resmi memiliki nmr keanggotaan resmi/ terdaftar yg bisa anda check keanggotaan nya di website resmi wootekh indonesia atau bisa bertanya langsung ke kantor pusat wootekh via tlpon
5.Hanya distributor resmi yg bisa mendaftarkan member baru di PT Wootekh. Coba tanyakan distributor anda sebelum berbelanja, jika dia tdk menerima pendaftaran member baru sudah pasti dia bukan distributor resmi melainkan agen ilegal yang patut anda curigai.

Selain harga nya yang terjangkau, khasiat slimming capsule sudah tidak diragukan lagi. Tidak heran jika penjualan utk produk pelangsing, wsc biolo herbal selalu meningkat setiap bulan. Permintaan pasar yg tinggi membuat pelangsing biolo menjadi salah satu pelangsing herbal dengan penjualan tertinggi. Akan tetapi tidak heran juga jika pada akhirnya muncullah biolo palsu dengan harga murah krn permintaan pasar yg tinggi.
Hanya dengan konsumsi biolo herbal secara teratur dan perbanyak minum air putih dijamin berat badan anda akan turun 4-10 kg dalam sebulan saja tanpa efeksamping yg mengganggu kesehatan. Telah dipercaya selama 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan dan belum pernah ada yg gagal …
Waspada biolo palsu dengan mengikuti trik2 diatas.

Mari kita perangi penjualan biolo palsu dengan tidak membeli biolo dibawah harga resmi.
Semoga bermanfaat utk kita semua.

Salam sehat dan langsing
Pernadi N WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar