Selasa, 21 April 2015

CIRI-CIRI WSC BIOLO PALSU. WAJIB TAU !

Beredarnya pelangsing wsc biolo palsu tentu sudah membuat resah banyak orang. Belum lagi kandungan wsc biolo palsu yang tidak jelas yang bisa saja membahayakan kesehatan anda semua.

Bagaimana cara menghindari pelangsing wsc biolo palsu?
Kami akan berbagi sedikit tips untuk anda semua.

Pelangsing wsc biolo herbal adalah produk kesehatan yang didistribusikan oleh PT WOTEKH INDONESIA melalui distributor resmi terdaftar. Harga wsc biolo resmi adalah Rp 220.000/btl untuk harga member dan Rp 253.000/btl untuk harga konsumen. Harga tersebut adalah harga resmi dari perusahaan dan tidak ada perubahan harga ditahun 2015 ini. Untuk jangan pernah tergiur dengan harga wsc murah yang sekarang sedang beredar. Kami bisa pastikan itu wsc biolo palsu.


Perlu anda ketahui bahwa Pt Wootekh bertanggung jawab penuh atas semua produk yang didistribusikan termasuk wsc biolo herbal. Sehingga anda tetap mendapat jaminan selama anda mengkonsumsi wsc biolo dengan syarat wsc yang anda beli adalah wsc dengan harga resmi dan beli hanya didistributor resmi.
Kenali terlebih dahulu distributor anda sebelum anda melakukan transaksi.
Hanya distributor resmi terdaftar saja yang bisa mendaftarkan anda sebagai member resmi di PT WOOTEKH INDONESIA. Jika distributor anda tidak bersedia mendaftarkan anda sebagai member baru maka bisa kami pastikan distributor tersebut Palsu. Hindari segera..

Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan nomor keanggotaan WI355490 an Pernadi Nababan mendistribusikan wsc biolo dijamin ASLI.
Untuk info lebih lengkap silahkan hub 082162134322 atau silahkan invite Pin BB 26A42999 untuk konsultasi.

Trimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di Vhe Online Shop

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Oline Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar