Senin, 16 Maret 2015

Bagaimana Cara mengkonsumsi biolo?

Salam Sehat Luar biasa

Apakah sista pernah mempertanyakan seperti judul diatas? Apakah sista pernah berfikir, “jika konsumsi lebih dari satu maka obat nya akan lebih cepat bekerja ” atau dengan konsumsi 2 kali sehari maka berat badan ledies akan lebih cepat turun ? Jika ya, Kami tepis anggapan seperti itu.
Setiap obat apapun dapat membahayakan kesehatan jika tidak dikonsumsi dengan takaran yang tepat. Begitu juga halnya dengan obat pelangsing wsc biolo.
Untuk hasil terbaik, maka anda harus mengikuti aturan pakai yang benar sesuai dengan yang tertera pada lebel kemasan. Cara konsumsi wsc biolo herbal : konsumsi 2 capsule setelah sarapan pagi setiap hari nya. Ingat, hanya sekali saja dalam sehari dan maksimal jam 10 siang.
Tidak dianjurkan untuk mengubah aturan pakai secara pribadi karna bisa membahayakan kesehatan anda. Karna setiap orang memiliki ketahanan tubuh yang berbeda-beda. Untuk anda yang baru konsumsi, bisa 1 capsule dulu selama dua hari dan dapat dilanjutkan 2 capsule setelah hari berikutnya.
IMG_2151
Pelangsing wsc biolo menjadi satu-satunya pelangsing terlaris saat ini. Khasiat nya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga sangat baik untuk kesehatan limpa.
Cara kerja wsc biolo : mengurai lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melalui keringat dan air seni. Selama ikuti aturan pakai yang benar dan perbanyak minum air, dijamin berat badan sista akan turun 5-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping, tanpa diet ketat dan tanpa olahraga.
Ayo, buktikan sekarang juga. Ribuan bahkan jutaan konsumen kami diseluruh indonesia telah berhasil menurunkan berat badan dengan hasil yang maksimal. Hanya dengan sebotol wsc biolo, tubuh langsing akan jadi milik sista…
Order sekarang juga sebelum kehabisan stok
Salam Sehat, Vhe Online Shop WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar