Sabtu, 21 Februari 2015

Cara cerdas menghindari wsc biolo palsu


Salam Sehat Luar Biasa
Tidak bisa dipungkiri bahwa munculnya biolo palsu dikarenakan tingginya permintaan pasar akan product pelangsing yang diproduksi di negri ginseng ini. Keunggulan dan khasiat wsc biolo membuat product pelangsing ini diburu banyak orang karna terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Tidak heran jika wsc biolo menjadi obat pelangsing yang paling banyak dicari saat ini.
harga resmi
Namun, beredarnya wsc biolo palsu telah membuat konsumen resah dan bingung ketika membeli wsc biolo. WSC biolo palsu tidak hanya akan merugikan anda secara materi tetapi dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. Jelas sajah, karna kita tidak tau kandungan apa sajah yang terdapat dalam capsule biolo palsu.
Oleh karna itu, kami akan memberi tips cara menghindari wsc biolo palsu.
Ada banyak konsumen yang bertanya kepada saia sebelum membeli biolo di vhe online shop
pertanyaan nya cukup beragam, namun ada satu pertanyaan yang buat saia tertawa kecil.
Ada yang bertanya ” sis, biolo yang dijual dijamin asli kan? atau ” sis, ini biolo asli kan?”
Jika anda adalah seorang pedagang dan konsumen bertanya hal seperti itu, apa yang akan anda jawab?
apakah mungkin anda menjawab ” tidak, ini bukan biolo asli”
saia rasa, sekalipun anda belanja di toko yang menjual product palsu, penjual itu akan tetap berkata bahwa product yang didistriusikan asli.
Jadi, menurut saia itu bukanlah pertanyaan yang tepat untk menghindari anda dari product palsu terlebih food suplemen untuk kesehatan.
Untuk menghindari wsc biolo palsu, anda harus terlebih dahulu menghindari distributor palsu nya.
Banyak orang yang mengaku distributor resmi wsc biolo dan terdaftar di PT WOOTEKH INDONESIA, padahal itu semua hanya tipuan untuk melancarkan bisnis palsunya.
So, cara cermat untuk menghindari distributor palsu adalah tanyakan dahulu nmr keanggotaan nya sebelum membeli wsc biolo. Distributor terdaftar pasti memiliki nmr kenggotaan yang bisa kita cek secara online di website resmi wootekh indonesia. Kedua, tanyakan wilayah / lokasi distributor tersebut. Ketiga, coba minta kepada distributor tersebut utk mendaftarkan anda secara resmi sebgai reseller di wootekh indonesia. Ingat, hanya distributor resmi sajah yang bisa mendaftarkan anda sebagai member/reseller resmi wsc biolo yang memiliki nmr keanggotaan.
Terakhirr..jangan tergiur dengan harga wsc biolo murah. Krna wsc biolo ASLI tidak pernah dijual dibawah harga member/harga resmi
gimana? masih bingung juga?
Konsumen yang cerdas itu harus banyak bertanya, tapi tanya nya jangan yang lain2 yah sista.heheh
SEMOGA BERMANFAAT..
Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kami langsung di nmr telepon yang telah tersedia ( via sms, BBm dan telepon )
Salam Sehat,
WI355490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar