Rabu, 30 Juli 2014

TURUN BB 4-10 KG DALAM SEBULAN?? HANYA WSC BIOLO YANG BISA





Jika ditanya mengenai overweight, setiap orang pasti tak akan mau memiliki tubuh gemuk , anda dan juga saia tentunya menginginkan tubuh yang langsing dan ideal. Sehingga  kita lebih percaya diri melakukan segala sesuatu dispanjang hari kita dan bebas bergerak tanpa rasa lelah yang berlebihan. Tidak hanya itu, dengan tubuh yang ideal resiko terserang berbagai penyakit sangat kecil. Artinya, tanpa anda sadari, anda dengan sendiri nya telah menjaga kesehatan tubuh anda dengan sangat baik. Waww... luar biasa bukan.  Mulailah membangun kebiasaan baik sejak dini, bukan untuk orang lain tapi untuk anda. Karna kesehatn anda dan saia tidak bisa dibeli dengan uang sebanyak apapun.
Berbicara mengenai ‘kEGEMUKAN’ tidak terbatas hanya soal makanan sajah, gaya hidup anda ternyata ikut ambil andil dalam masalah “kegemukan”. Berbicara mengenai makanan, kita sama-sama tau..diera modern ini ada banyak sekali makanan-makanan yang tersedia untuk dinikmati. Mulai dari makanan tradisional smpai internasional dan yang lebih sering lagi kita dengar adalah makanan siap saji atau junkfood/fastfood. Tahukah anda bahwa makanan siap saji seperti bisa berdampak buruk bagi kesehatn anda jika anda konsumsi secara continue??
Mari kenali sejak saat ini jenis2 makanan siap saji dan dampak negatif  nya bagi tubuh anda dan saia
  1. Makanan kalengan, makanan yang dikemas dalam kaleng biasanya seperti buah-buahan atau daging, makanan kaleng menjadi tidak sehat karena setiap makanan kaleng biasanya mengandung bahan pengawet yang tidak baik bagi kesehatan, bukan hanya itu kandungan gizi dan nutrisi menjadi berkurang.
  2. Makanan gorengan, biasanya makanan gorengan mengandung kalori dan lemak atau minyak yang tinggi, sehingga dapat mengakibatkan kegemukan dan sakit jantung koroner, serta dalam proses meggoreng terjadi zat karsiogenik yang memicu terjadinya penyakit kanker.
  3. Makanan daging yang diproses, sosis, ham dll merupakan makanan daging yang telah diproses, mengandung bahan pewarna dan pengawet yang dapat mengganggu lever atau hati,dalam ham terkandung kadar natrium yang tinggi berakibat gangguan tekanan darah dan ginjal,selain itu juga dapat memicu penyakit kanker dikarenakan makanan tersebut mengandung kandungan garam nitrit.
  4. Mie Instant, mie instant mengandung bahan pengawet yang tidah baik bagi kesehatan, kadar garam di dalam mie instant dapat menyebabkan beratnya beban ginjal, meningkatkan tekanan darah serta mie instan juga mengandung trans lipid yang mengakibatkan gangguan di pembuluh darah jantung.
  5. Makanan yang dibakar atau dipanggang, makanan yang dipanggang atau dibakar dapat mengakibatkan makanan menjadi gosong dan zat yang terjadi dapat memicu terjadinya penyakit kanker.
  6. Keju Olahan, terlalu sering mengkonsumsi keju olahan mengakibatkan meningkatnya berat badan dan meningkatnya gula darah.
  7. Makanan asinan, proses pengasinan makanan membuat kadar garam di dalam makanan menjadi tinggi sehingga memberatkan proses kerja ginjal dan beresiko terkena hipertensi serta berpengaruh terhadap lambung dan usus menjadi iritasi dan meradang.
  8. Makanan manisan kering, makanan ini mengandung garam nitrat dan bila dalam tubuh bergabung menghasilkan zat karsiogenik dan juga mengandung esen segai tambahan sehingga dapat merusak fungsi hati, serta kadar garam yang tinggi beresiko terkena tekanan darah tinggi dan juga memberatkan proses kerja ginjal.
  9. Makanan manis beku, ice cream, cake beku dll termasuk di dalam golongan ini, makanan ini mengandung mentega tinggi sehingga bisa mengakibatkan obesitas dan kadar gula yang tinggi dapat mengakibatkan berkurangnya nafsu makan.
  10. Makanan dengan daging berlemak dan jerohan, makanan ini mengandung lemak jenuh dan kolesterol yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung koroner, kanker usus besar, kanker payudara.
Junk food memiliki begitu banyak bahaya atau dampak negatif kepada tubuh kita, akan tetapi bukan berarti junk food tidak boleh di konsumsi, junk food boleh di konsumsi asalkan jangan terlalu sering cukup 2 atau 3 kali saja dalam 1 bulan...
Ada banyak orang yang rela melakukn berbagai macam cara agar mendapatkan tubuh ideal. Mulai dari diet ketat sampai rela melakukan sedot lemak. Tujuan nya hanya utk tubuh langsing ideal. Sudahkah cara itu maksimal? Ada mmg yang berhasil dengan cara-cara seperti itu, Namun tak sedikit pula yang gagal total. WHY ?krna kemungkinan besar cara yang mereka gunakan tidak cukup efektif.
Nah,WSC BIOLO hadir untuk anda yang ingin memiliki tubuh ideal. Memberi dampak yang baik bagi tubuh anda dan dapat dengan cepat menurunkan berat badan anda tanpa efeksamping dan tidak ketergantungan. Dibuat dengan komposisi yang complite dari tumbuhan herbal sehingga obat pelangsing ini bekerja dengan luar biasa didalam tubuh anda. Mampu menurunkan BB anda 4-10 kg dalam sebulan...! Sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Jutaan orang telah menggunakan capsule ini sebagai food supplemen pelangsing dalam program diet, dan mereka berhasil mendapatkan tubuh langsing ideal, Hanya dengan satu bulan tanpa ribet.
Dapatkan productnya hanya di distributor resmi PT WOO TEKH INDONESIA. Informasi dan Pemesanan hubungi saia(admin by vhesta juntak wsc)
HP : 082162134322 – 081927091014
PIN BB : 26A42999
SALAM SEHAT DAN SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar