Kamis, 21 Februari 2013

Cara Mendapatkan WSC Biolo Secara Mudah

world slimming capsule yang asli, cara membedakan world slimming yang asli dan world slimming yang palsu
Dapatkan Pelangsing World slimming capsule yang asli disini, waspada dengan produk world slimming yang palsu.

Distributor resmi WSC
Nama : Pernadi
No Hp: 082162134322 ( tertera di iklan, fb, dll )

Sebagai penjual online saya juga membuka konsultasi gratis melalui tlp/sms di 082162134322 mengenai pemakaian, keluhan dan solusi berat badan anda, dan saya sarankan selama pemakaian wsc tetap konsultasi dengan saya, sperti kepada semua pelanggan saya saat ini. karena saya bertanggung jawab dengan produk yang saya jual ini dan kepuasan anda adalah tujuan utama saya

( Waspada jika ada yang memakai no keanggotaan ini dan mengatas namakan distributor ini, pastikan No Hp 082162134322 yang memiliki identitas tersebut diatas, tertera di Fb, Ym, Iklan internet, dll )
Jika anda ragu dengan distributor ini silahkan Hub kantor pusat kami karena hanya distributor resmi yang terdaftrar di Pt wootekh indonesia dan anda juga boleh menjadi member, karena distributor resmi melayani penerimaan member yang ingin bergabung, hanya distibotor resmi yang dapat melayani pendaftaran menjadi member,,,jika dia tidak dapat melayani maka waspadalah,,,apakah distributor tsb resmi dan terdaftar di PT. WOOTEKH INDONESIA ?????


PT. WOO TEKH INDONESIA Kantor Pusat: KELAPA GADING SQUARE Jl. Boulevard Barat Raya Blok B No. 19 - 20 Jakarta Utara Phone : 021-44586 6266 021-4585 1004 021-4585 1236 021-4585 1265 Fax : 021-4586 6267 http://wootekhworldslimingcapsule.blogspot.com/



Terimakasih atas kepercayaan Teman teman,,,,Dan para pelanggan yang pernah membeli Pelangsing WSC dengan saya,. dan terimakasih juga atas tanya jawab dan konsultasi para calon pembeli yang telah menghubungi saya di 082162134322 dan telah meng add FB saya dan konsultawsi dengan saya. memang tak dipungkiri sekarang telah beredar produk wsc yang palsu, dan telah hampir menguasai pasaran, untuk itu saya sarankan agar lebih berhati hati untuk membeli produk ini. pastikan anda membeli ke distributor resmi. dan jangan tertarik dengan harga yang lebih murah,,,karena harga wsc yang asli adalah
# Harga konsumen Rp. 214..000 perbotol
* Harga member Rp. 190.000/ Perbotol

Jika ada yang menjual harga dibawah Rp. 186.000 saya sarankan untuk lebih berhati hati,,,karena harga yang disarankan dari PT. WOOTEKH INDONESIA semua sama, dan tertera dikatalog,

Distributor resmi mengambil produk ini melalui stokis, dan produk ini hanya tersedia di stokis,,tidak tersedia di apotik atau toko obat manapun, Distributor mengambil produk wsc dari stokis dengan harga rp.190.000 perbotol dan disarankan menjual dengan harga Rp. 214.000.
saya juga prihatin kepada pelanggan saya yang sudah pernah tertipu dan tertarik karena tergiur dengan harga dibawah rp. 190.000.

Pelangsing WSC Tetap mejadi pelangsing terbaik dan terlaris saat ini sejak tahun 2003 sampai sekarang ( 2011 ) dan semakin meningkatkan dan mengutamakan kualitas kedepannya.
Wsc dapat mengatasi kegemukan, baik kegemukan karena sehabis melahirkan, Karena Program KB, Gemuk karena keturunan, gemuk pipi, paha, bokong DLL, efektif untuk pria dan wanita. 4-10 kg/ botol pasti turun bahkan terkadang lebih, karena biasanya saya memberikan tips tips menarik disaat pemakaian WSC
percayakan masalah kegemukan anda dengan WSC dan juga kepada PERNADI, Jangan yang lain,

wsc berbahan alami tumbuhan tepatnya bunga dan bijian, tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan serta aman bagi rahim, wsc adalah pelangsing herbal berbentuk kapsul dan berwarna hijau dan beraromah teh, isi 60 kapsul perbotol, dipakai pagi hari sehabis sarapan pagi, dua kapsul sekali gus.


nah ini dia Keunggulan/kelebihan WSC disbanding dengan produk pelangsing lain:
- Bekerja Efektif untuk Pria dan Wanita
- Tidak menyebabkan ketergantungan
- Tidak menyebabkan diare / mulas
- Tidak menyebakan gemetaran & sakit kepala.
- Aman bagi penderita maag
- Manurunkan berat badan secara efektif
- Aman dikonsumsi jangka panjang
- Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
- Tidak menyebabkan rahim kering ( wanita )

Cara pemakaian
- Diminum 1-2 capsule setelah sarapan (dianjurkan minum banyak air putih )
- Untuk pemula, minum 1 capsule / hari setelah tubuh terbiasa minum 2 capsule tiap pagi setelah sarapan.
- Tidak boleh diminum lebih dari 2 capsule
- Tidak boleh diminum malam hari / sebelum tidur.
- Maksimal diminum jam 11 pagi.
- Apabila mengkonsumsi susu,air kelapa atau suplemen/vitamin lain beri jarak 30 menit sebelum mengkonsumsi WSC.


Pantangan :
- Hindari makanan & minuman yg mengandung kafein (kopi,coklat,obat yg mengandung kafein,dll )
- Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC
- Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC.silahkan konsultasi dulu ke dokter.

Efek samping :
Bagi sebagian orang merasa haus & mual di awal pengkonsumsian WSC. Apabila mengalami gejala tersebut dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makan 3 kali sehari walaupun dalam porsi kecil


Salam langsing
Distributor resmi wsc

Pernadi
wi 266345
Hub: 082162134322

Tidak ada komentar:

Posting Komentar